Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Saturday 19 June 2010

Saatnya Wartawan Indonesia Berbenah

Ketika Weblog Ask melucurkan posting berjudul Luna-Ariel-Cut Tari : Sebuah Dagelan (Klik disini)  yang aku link ke Facebook Weblog Ask (klik disini) ternyata banyak mendapat tanggapan beragam, yang aku terkesan bunyinya begini : 
"wartawan itu maunya menang sendiri g mau dsalahi."
"kalo mo nyari berita yg bener dunk bukan dgn cara mojokin orang masih banyak berita yg laen yg lebih bermutu belum tentu wartawan itu sok suci semua g tau lebih parah lagi perilakunya dari mereka."
"knapa masalah luna,ariel,cut tary harus dibesar2kan yang katanya merusak moral bangsa knapa kasus video mesum anggota dewan g dibesar2kan malah lebih parah lagi ANGGOTA DEWAN tu brooooow. "

Padahal inti dari postingku adalah mengajak teman-2 semua lebih berpikir ke arah yang lebih penting untuk bangsa ini, namun kebanyakan yg kasih komentar hanya melihat judul posting saja....duch jd serba salah dech.....

Tapi dibalik semua itu selalu ada hikmah.....saatnya teman2 wartawan kita membuat berita yang lebih berbobot.  Kami yakin masih banyak teman2 wartawan yang bisa memberikan suasana yang lebih bijak.

Ayo sobat..! Weblog Ask juga ga rela teman2 wartawan dikata'in yg ga2.....Buatlah Indonesia ini tersenyum.....Bisakan ?????? 
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
3 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

3 comments:

  1. setuju bgt sudah saatnya wartawan indonesia berbenah, mapirt balik yh jika berkenan

    ReplyDelete
  2. parah lu wartawan ,,, kurang sogokan makana dia mbacot ,,, hahaha

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan