Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Thursday 25 March 2010

Mencapai Kebebasan Finansial Anda Melalui Internet Money Making Opportunity

Banyak orang sudah mulai terlibat dengan pembuatan uang internet peluang sebagai orang-orang mulai menyadari potensi kekayaan dan memperoleh kebebasan finansial dari berbagai program yang menawarkan internet. Menghasilkan uang dari program afiliasi adalah sistem termudah yang benar-benar cocok bagi siapa pun yang ingin memulai bisnis internet. Dengan uang ini membuat program, afiliasi yang dibayar oleh komisi untuk produk apa pun yang dapat dihasilkan dari situs afiliasi, situs yang memiliki kode khusus untuk melacak setiap transaksi dan penjualan yang diciptakan dan menghasilkan uang dari komisi.

Kewajiban utama afiliasi marketer adalah untuk menarik atau membuat lalu lintas ke afiliasi Anda, tapi hanya untuk mengirimkan lalu lintas bukan merupakan jaminan bahwa Anda akan dapat menghasilkan uang dengan mereka. Untuk membuat uang menggunakan internet memiliki proses untuk mengikuti, terbukti secara ilmiah metode untuk menarik lalu lintas, untuk mengubah menjadi penjualan dan lalu lintas untuk membuat uang sementara di rumah. Berikut adalah beberapa terbukti steb demi langkah teknik untuk membuat penjualan produk afiliasi Anda.

1.) Buat halaman meremas - Squeeze Halaman ini adalah situs khusus untuk tujuan pengumpulan daftar email, dengan di halaman squueze penjelasan singkat tentang produk Anda, itu harus informatif dengan memberikan beberapa keuntungan untuk menggunakan produk yang mempromosikan , jangan mengganggu pengunjung Anda dengan menggunakan kata penjualan. Seperti telah saya sebutkan sebelumnya, tujuan utama situs ini adalah untuk berperan sebagai saluran untuk daftar email. Untuk sistem ini bekerja, Anda harus berlangganan untuk penjawab otomatis dan embed ke halaman web Anda sebuah kode khusus dari kantor belakang autoresponder anda untuk membuat kotak opt-in formulir. Metode yang paling efektif untuk menarik pengunjung Anda untuk mendaftar pada kotak opt-in adalah menawarkan hadiah berharga dalam pertukaran informasi email mereka dan mengirim mereka serangkaian informatif dijadwalkan email atau newsletter yang memiliki link akan situs penjualan Anda. Dengan sistem ini, Anda pasti bisa membuat uang dengan keluar menjengkelkan prospek Anda.

2.) Membuat lalu lintas ke halaman memeras - Untuk memiliki halaman meremas paling menarik adalah sia-sia tanpa lalu lintas dan untuk membuat uang bekerja secara online tergantung pada lalu lintas Anda. Anda harus banyak akal dalam mengundang pengunjung ke situs web Anda, tetapi ada beberapa teknik yang telah terbukti menghasilkan lalu lintas yang sangat bertarget untuk menarik lalu lintas ke halaman meremas. Berikut adalah beberapa teknik yang telah terbukti saya pribadi yang digunakan.

2-a) Pasal Pemasaran - Dengan artikel pemasaran, Anda akan memiliki kesempatan untuk mempromosikan dan presell suatu produk. Setiap artikel yang Anda kirimkan akan bertindak sebagai orang penjualan yang akan mempromosikan produk Anda secara global, 7 hari seminggu dan 24 jam sehari. Ini adalah backlink oneway baik untuk situs web Anda yang akan membantu website Anda untuk peringkat yang baik di mesin pencari, tetapi jangan berharap untuk halaman squueze Anda untuk mencapai halaman pertama mesin pencari karena tidak memiliki konten yang cukup untuk ditempatkan di top 10 peringkat. Jangan lupa untuk memasukkan URL Anda di kotak sumber daya.

2-b) Video Marketing - Video Marketing telah menjadi metode populer mempromosikan website youtube telah menjadi salah satu situs paling banyak dikunjungi di internet. Video pemasaran gaves Anda kesempatan untuk mempromosikan produk sementara menghibur pemirsa Anda, Akan lebih mudah bagi Anda untuk berhubungan dengan video Anda melalui audio-video dengan link menuju website Anda.

3-c) Forum pemasaran - Forum pemasaran adalah metode lain yang sangat bertarget untuk menarik lalu lintas ke situs Web Anda. Informatif dengan memberikan beberapa komentar atau saran untuk forum dan blog, Anda akan mampu menarik pembaca untuk mengunjungi situs Anda dengan mengklik signatute Anda dengan link diembed ke halaman meremas Anda.

Masih ada banyak teknik yang menghasilkan lalu lintas pasti bisa mengirimkan lalu lintas ke situs web Anda, hanya mencoba untuk belajar dan menemukan sistem yang bekerja sesuai kebutuhan anda. Uang membuat bisnis internet adalah cara yang mengagumkan untuk menghasilkan uang di rumah, tetapi akan membutuhkan waktu untuk mempelajari cara yang tepat bekerja secara online. Akan ada waktu yang Anda mungkin kehilangan kesabaran terutama selama waktu yang Anda mengerahkan terlalu banyak usaha tanpa apapun hasil positif. Hanya terus bekerja dan belajar dari pengalaman internet marketer sukses. Beberapa dari mereka mengambil satu tahun sebelum mendapatkan cek pertama mereka membayar bekerja secara online. Jangan kehilangan harapan karena suatu saat Anda akan mulai merasakan buah dari kerja anda dengan uang internet membuat peluang. 
(Hasil terjemahan dari :
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
1 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

1 comment:

  1. Info menarik ny sob, jd tmbh ilmu ;-)..trims sharex yo

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan