Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Monday 7 April 2014

Saatnya Kita Milih Bro

Salam damai dan bahagia buat sahabat weblog ask dimanapun berada. Sesuai dengan aturan main yang ditetapkan KPU, maka mulai tanggal 6 April 2014 kemarin kita sudah memasuki masa "libur" alias tidak boleh ada kegiatan kampanye.

Setelah adanya reformasi, kampanye di negeri kita sudah sering dilaksanakan sebagai bagian dari pemilu.  Sebutan yang sering dikatakan oleh orang politik, pemilu adalah pestanya demokrasi. Begitu orang-orang pinter politik bilang. Artinya...demokrasi kita merayakan sebuah pesta. So...apakah demokrasi kita tanggal 9 April nanti ulang tahun...? Tentu ini bukan pesta seperti kita-kita ulang  tahun. Ini adalah pesta memilih wakil-wakil kita untuk duduk di dewan nanti. Secara teori (gaya mu rekk...), demokrasi sebuah negara mempuyai arti kedaulatan ditangan rakyat. Artinya...kita mempunyai daulat alias kuasa...waduh-waduh hebat ga bro....Untuk itulah, rugi kalo kita ga gunakan hak pilih kita tanggal 9 April 2014 nanti.

Oya bro, ada pesan...jangan pilih wakil-wakil yang ngasih duit  ya, usahakan pemilu kita bersih dari money politic...(hitung-hitung kasian caleg ntar duitnya habis...heee). Trus jangan pilih partai yang suka jual aset negara...itu saja pesannya bro.

Salam Indonesia!
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
0 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

No comments:

Terima Kasih atas komentar yang diberikan