Cari Metode, Media & Model Pembelajaran..? atau Teori Belajar..? Lebih Lengkap !!! Temukan di www.asikbelajar.com [ KLIK DISINI ]

Monday 29 October 2012

Pilih Traffic atau Google Adsense..?

Beberapa hari setelah mengajukan banding ke pihak mbah google tentang keinginan untuk memperbaiki hubungan baik agar google adsense kembali tayangkan iklan di blog ini, ternyata pihak mbah google begitu cepat membalasnya, seperti tulisan di bawah ini :

Regarding your Google AdSense Policy Violation Appeal
Hello,

Thank you for providing us with additional information about your site. However, after thoroughly reviewing weblogask.blogspot.com and taking your feedback into consideration, we're unable to re-enable ad serving to your site at this time, as your site appears to still be in violation.

If you'd like to have your site reconsidered for participation in the AdSense program, please review our program policies (https://www.google.com/adsense/policies) and make any necessary changes to your webpages. For more information regarding your policy issue, please visit https://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=11xxxx .

Once you've fully resolved any issues with your site, please visit https://google.com/adsense/support/bin/request.py?contact_type=policy_violation_appeal to request a second review.

We appreciate your cooperation.

Sincerely,

The Google AdSense Team

Namun setelah menimbang-nimbang, dengan sangat terpaksa bimbingan atau arahan yang diberikan terpaksa tidak dilaksanakan, why..? karena weblog ask tidak ingin "terbatasi" dalam hal ruang gerak konten blog.  Biarlah weblog ask merelakan google adsensenya terpampang di blog keluarganya yang lain, yang penting traffic weblog ask sudah memulai kepada cita-cita yang lebih tinggi, yaitu traffic sudah memasuki "ribuan" pengunjung dan "ribuan" pageview.  Untuk apakah target itu ? sangat jelas, Weblog ask ingin suatu saat, sponsor akan memajang iklan yang ditawarkan weblog ask, tanpa melewati perantara.
Semoga tulisan ini bisa memberikan inspirasi buat teman2 semua.  Weblog Ask "terpaksa" berani ambil keputusan dengan tidak melaksanakan arahan google demi traffic dan keleluasaan bermain blog. 
Berikan komentar terbaik Anda menggunakan:



atau
Comments
4 Comments
Facebook Comments by WeBlog Ask

4 comments:

  1. sebuah keputusan yang mulia, blog terbaik bukan cuma mengharap dolar, tetapi berbagi ilmu tidak akan rugi, pembaca blog anda sangat mengharap tambahan ilmu dari sini, lanjutkan postingnya, tingkatkan mutu konten

    ReplyDelete
  2. kalo saya pilih traffic saja di blog saya, untuk urusan cari $$$ kan masih ada cara lain elain GA

    ReplyDelete

Terima Kasih atas komentar yang diberikan